Minggu, 04 November 2012

Together, One Dream!



Together, One Dream! 
by: Melsha

Ketika aku merasa sangat lelah
Menapaki masa-masa sulit yang kelam
Aku ingin melepaskan semua mimpi..
Setiap saat, aku merasa tidak memiliki apa-apa
Kakiku kehilangan kekuatan dan aku terjatuh

Saat aku tidak dapat menemukan tempat untuk berdiri
Saat aku tersesat ditengah badai
Selalu ada yang memberiku cinta
Dan kukirimkan terima kasihku padanya


Sampai akhir hidupku
Sampai akhir duniaku
Kita akan bersama selamanya

Seperti hati kecil yang berkumpul menjadi satu
Aku percaya kita memiliki harapan
Bersama-sama membuat kebahagiaan
Sampai dunia ini tak bersinar lagi

Ini kisah kita...
Yang membuatku selalu bertanya akan kebenaran waktu dan keinginan
Membuat rinai hujan berubah menjadi indahnya pelangi
Mencerahkan dunia dan membuatnya menjadi lebih berwarna

Jangan menyerah pada masa depan
Meskipun kita berbeda, kau tidak sendiri
Seperti bintang yang mencintai malam
Itulah janjiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar